Dani Ceballos Sebelumnya Butuh Sasaran Untuk Mensukseskan Real Madrid

Pemain muda berusia 22 tahun, Dani Ceballos, belum ingin menyerah dalam perjuangannya mendapat tempat di skuat inti Real Madrid. Tapi sebelum itu, ia butuh klub yang bisa dijadikannya sebagai sasaran atau ‘batu loncatan’ guna membuktikan kualitasnya.

Gelandang asal Spanyol tersebut angkat bicara dan kesulitan untuk bersaing di lini tengah Madrid yang telah dikuasai oleh pemain berkelas seperti beberapa nama yang sudah banyak di kenal yaitu Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro. Tapi jika dirinya bertahan, maka yang ada hanyalah dirinya menyaksikan laga Real Madrid dari bangku cadangan. Dan posisi ini tidak mereka harapkan.

Oleh karena itu, Ceballos mempunyai niat untuk meninggalkan Real Madrid dalam waktu sementara. Dan pernyataannya ini semakin menguatkan rumor yang sekarang ini sedang banyak di bicarakan dan mengait-ngaitkan dirinya dengan AC Milan. Seperti yang diketahui, klub asal Italia tersebut berniat menggaetnya dengan status pinjaman.

“Keinginan saya sudah jelas, saya tahu apa niatan saya di musim depan. Saya tak ingin lagi duduk di bangku cadangan. Saya yakin waktu saya sudah tiba. Musim depan akan menjadi yang terbaik,” tutur Ceballos kepada awak media, seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Niatan saya adalah bermain dalam 40 pertandingan dan merasa sebagai sosok penting karena saya pikir saya punya sisi sepak bola di dalam diri dan harus menunjukkannya,” lanjutnya.

Ada kemungkin yang bisa Ceballos lakukan, bisa saja ia pindah ke klub lain, karena sebenarnya Real Madrid akan selalu mencari pemain kelas dunia untuk mengisi skuatnya. Hal tersebut sudah dibuktikan oleh pemain asal Spanyol lainnya yang telah pindah ke Atletico Madrid, yaitu Marcos Llorente.

Ingin Sukses di Madrid

Tapi Ceballos tidak akan menyerah. Ia bertekad memanfaatkan sisa waktu selama empat tahun dalam kontraknya untuk terus berjuang mendapatkan tempat di skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut. Baginya, kesuksesan hanya ada di Santiago Bernabeu. Ia begitu yakin dan percaya diri bisa membuat Real Madrid bangga dengannya.

“Saya masih punya waktu empat tahun dalam kontrak. Saya tidak memikirkan pintu keluar dari Real Madrid, saya ingin sukses di Real Madrid,” tambahnya kepada reporter situs poker online.

“Saya tak tahu kapan waktu say akan tiba, tapi tujuan saya adalah sukses di Madrid dan membuat Bernabeu senang. Sepertinya saya punya kualitas untuk melakukan itu,” tandasnya.

Namun selain Ceballos, ada pemain Real Madrid yang semakin dekat dengan AC Milan yang kabarnya pemain, Theo Hernandez. Belum lama ini, pemain muda tersebut sudah tiba di markas Rossoneri untuk menjalani sesi tes medis.

Tinggalkan Balasan