Pemain Muda Arema FC Dengan Kemampuannya Diancungkan Jempol!

Siswantoro memberikan suaranya soal kualitas para pemain muda yang ada di timnya pada musim tahun 2019 ini. Asisten pelatih arema fc ini menegaskan dengan yakin bahwa para pemain muda akan lebih dari sekedar menggagalkan regulasi shopee liga pertama pada musim 2019.

“yang jelas sementara ini pada dasarnya, para pemain muda sudah memiliki pegangan utama yang bagus untuk bisa menjadi seorang pemain profesional.”ujar siswantoro. Hal ini juga diliput oleh salah satu media berita di Indonesia dan salah satu Judi Online di Indonesia.

“yang menjadi fokus kami saat ini adalah meningkatkan kemampuan dan membenahi kekurangan yang mereka punya.” Lanjutnya.

Pada awal musim 2019, Arema memiliki tujuh pemain U-23, sesuai dengan syarat dalam regulasi shopee liga pertama musim 2019. Selain tiga pemain yang memang sudah berpengalaman di kompetisi yaitu jayus hariono, m. Raffi, dan hanif sjahbandi, tim dengan logo singa mengepal itu juga di perkuat dengan empat pemain pemula.

Dua diantara pemain pendatang yait andriyas francisco dan vikrian akbar. Ada juga titan agung dan zidane pulanda, yang sukses mendapatkan tim pelatih arema dengan performa kemampuan mereka.

Motivasi Yang Didapatkan

Menurut siswantoro, para pemain muda arema memiliki modal yang cukup menarik untuk bisa berkembang. Andriyas fancisco yan biasa di panggil ciko dan kawan-kawan dinilainya memiliki motivasi tinggi untuk bisa lebih baik dan mengembangkan diri.

“motivasi semangat mereka sanga besar.” Ujar siswanto.

“dengan kemauan untuk mengembangkan diri untuk performa yang lebih baik ini sangat penting diperhatikan. Dengan tujuan untuk memudahkan tim pelatih untuk bisa membantu para pemain berkembang lebih dari tim lainnya.”

Masih Membutuhkan Pengalaman

Tidak hanya kelebihan yang dimiliki, siswantoro menilai bahwa para pemain muda memiliki sejumlah hal yang perlu di poles agar lebih keluar performanya. Dan yang paling utama yaitu menurut eks pelatih mentro FC yaitu pengalaman mereka saat bermain.

“selain itu, mereka juga harus di perbaiki dari sisi teknik dan taktik juga.” Ujar siswantoro. “jadi ketika nanti pelatih mereka menginginkan mereka untuk bermain dengan taktik yang diarahkan dan diperlukan, para pemain muda ini sudah benar-benar siap dan mampu menunjukkan kemampuannya.” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan