Ryan Fraser Akan Bergabung Dengan Arsenal

Ryan Fraser bergabung ke Arsenal?

Berita simpang siur menyangkut tentang masa depan Ryan Fraser akhirnya menemukan titik temu. Sang winger ini dikabarkan akan meninggalkan beournemouth pada musim depan dan akan bergabung dengan tim Arsenal.

Semua orang sudah mengenal fraser sendiri adalah salah satu pemain yang paling bersinar di the cherries pada musim ini. Didalam pesepakbola asal  skotlandia berhasil membuat 7 gol dan 14 assist bagi bournemouth sepanjang musim ini.

Di setiap performa yang ditunjukan Fraser, membuatnya menjadi sangat menarik sehingga semakin di lirik oleh tim papan atas inggris. Kabar yang berhembus dari salah satu tim yang dikabarkan sangat meminati jasa sang winger ini yaitu dari klub asal london utara, Arsenal.

Ada beberapa harapan arsenal yang di kutip yaitu untuk mendapatkan tanda tangan fraser sudah di buka lebar pada musim panas nanti. Para pemain di kabarkan sudah memantapkan hati untuk rela meninggalkan vitality stadium di musim panas yang akan datang.

Keinginan untuk tidak bertahan

Ada beberapa laporan yang mengklaim fraser sudah benar-benar memantapkan harinya untuk pergi dari bournemouth. Namun hal itu di indikasikan dari keengganannya untuk meneken kontrak baru di vitality stadium.

Ada masa bakti fraser di bournemouth yang akan berakhir pada tahun 2020 yang akan datang. Manajemen the cherriespun sudah menyadari hal itu, dan mereka sedang berupaya dan membujuk sang winger untuk bertahan lebih lama lagi di vitality stadium lebih lama.

Namun ternyata fraser dikabarkan berulang kali sudah menolak tawaran untuk memperpanjang masa kontraknya di vitality stadium. Sepertinya kali ini fraser sudah benar-benar mantap untuk pindah sehingga ia tidak tertarik untuk menambahkan masa baktinya di bournemouth.

Berusaha Meningkatkan Kemampuan

Beberapa laporan mengatakan alasan fraser ingin pindah dari bournemouth karena ia ingin berusaha mencari tantangan dan kemampuan baru di musim depan.

Iapun semakin memantapkan dirinya untuk lebih percaya diri karena sudah saatnya ia berkompetisi di level eropa. Melihat bournemouth sepertinya masih terlalu sulit untuk menembus level eropa di beberapa tahun kedepan. Untuk itu alasan fraser memilih pindah ke klub besar inggis memang sudah sewajarnya untuk berusaha meningkatkan level.

Fraser tetap memberikan tanggapan yang positif untuk tawaran dengan bergabungnya bersama arsenal. Fraser yakin tim asal london utara merupakan klub yang tepat untuk mengembangkan kemampuannya, dan ia tetap menunggu tawaran kontrak dari pihak arsenal di musim panas nanti.

Leave a Reply